Inner Beauty

AriefRamadhan.com – Inner BeautyInner beauty atau kecantikan dari dalam adalah sebuah kecantikan yang haqiqi yang dimiliki setiap wanita. Namun tidak semua wanita menyadari mengenai kecantikannya dari dalam sehingga ada sebagian yang tidak mampu memancarkan inner beautynya.

Namun tahukah anda jika kecantikan yang haqiqi itu bukanlah kecantikan yang ditampakan dengan berbagai bedak tebal, gincu tebal, shadow tebal, ataupun blash on yang tebal atau bahkan menggunakan model jilbab lebaran yang super duper keren? Lalu cantik yang haqiqi atau yang sebenarnya itu yang seperti apa? Kecantikan haqiqi adalah cantik yang memancar dari hati seseorang.

Jilbab Lebaran Terbaru

image source : http://haiineola.com/

Cantik yang tidak tampak dalam sebuah kamuflase kenyataan hidup namun hadir menerangi sang pemilik hati, menunjukkan betapa hatinya cantik dengan segala kesuciannya. Cantik yang haqiqi juga tidak melulu tentang bentuk dan rupa tapi tentang rona dan aura yang nampak pada wajah seseorang atas dasar perilaku terpuji yang dilakukan seseorang.

Lantas apa yang disebut dengan hati yang cantik. Yakni hati yang didalamnya dihiasi dengan keikhlasan, artinya yang senantiasa memberikan keikhlasan pada setiap apa yang dikerjakannya, sehingga wajahnya tidak pernah dipaksakan untuk menggambarkan fatamorgana perasaan. Kemudian hati yang cantik juga adalah hati yang  tidak dipenuhi beban berat, artinya hati yang selalu membiarkan masalah mengalir, tidak menyumbatnya dengan berpura – pura. Atau hati yang cantik adalah hati yang ringan, artinya hati yang tidak menggenggam hasad, dengki dan benci.

Oleh karena itu, dari hati yang cantik maka akan timbul pula aura inner beauty. Kenapa demikian? Karena biasanya akan ada kolerasi antara hati atau perasaan dengan wajah, orang yang marah, orang yang kecewa, orang yang sedih, orang yang bahagia, tidak akan berada pada taraf kecantikan yang sama meskipun dipancarkan oleh orang yang sama.  Oleh karena itu, inner beauty harus dipancarkan dan dijaga untuk menunjang kecantikan kita secara natural.

Jadi kecantikan itu tidak hanya menggunakan model jilbab lebaran yang berbelat belit, atau memakai gincu merah tebal, atau berbedak padat, tapi juga cantik dalam hatinya. Kemas dan riaslah hati sebagaimana anda mengemas dan merias tubuh dan wajah anda.

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor